Usai menyingkirkan Smadas, SMANDEL melaju ke 16 Besar – Expresiku
Event

Usai menyingkirkan Smadas, SMANDEL melaju ke 16 Besar

Laga penyisihan tim SMAN 21 Makassar (Smadas) di Samsung Keker Futsal League (KFL) 2017 tidak berjalan sesuai dengan rencana. Meski sempat unggul dengan skor 1-0 pada babak kedua, Smadas harus mengakui keunggulan SMAN 8 Makassar (Smandel) dengan skor 4-1.

Pada laga di GOR Sudiang Makassar, Senin (06/02), Smandel tampil tanpa beban pada pertandingan ini setelah memastikan diri lolos pada laga sebelumnya melawan SMAN 17 Makassar.

Kedua tim bermain terbuka sejak babak pertama. Permainan saling menekan diterapkan kedua tim, namun skor imbang kacamata mengakhiri babak pertaman.

Babak kedua Smandel mengubah permainan mereka dan bermain lebih bertahan meski dalam keadaan tertinggal dan memanfaatkan serangan balik. Alhasil, pilihan taktik tersebut sangat tepat dan membuat mereka mampu .

Smandel mampu mencetak empat gol pada babak kedua. Sementara Smadas masih kesulitan menambah gol meski bermain menyerang. Randi dan Wahyu kesulitan menembus lini pertahanan Smandel. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Smandel. Smandel melaju mulus ke babak 16 besar Samsung KFL 2017.

Berbeda dengan Smandel, tim Smadas (SMAN 21 Makassar) masih harus berjuang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Samsung KFL 2017 melawan SMAN 17 Makassar.

“meski sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, kami masih perlu memperbaiki pertahanan tim kami”, sahut Kapten tim Smandel yang akrab disapa Rey itu. Selain itu, Rey juga mengungkapkan, laga melawan Smadas adalah pertandingan yang sangat menegangkan baginya karena harus menahan gempuran dari para pemain Smadas. (Fadli Makkasau/SMAN 1 Sungguminasa)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!