Unhas Islamic Fair 2017, Segera! – Expresiku
Event

Unhas Islamic Fair 2017, Segera!

EXPRESIKU — Islam adalah agama rahmmatan lil alamiin yang ajarannya dilandaskan pada Al Qur’an dan As-Sunnah.

Menjadi kewajiban bagi ummat muslim untuk menuntut ilmu, khususnya ilmu agama. Dan ilmu agama seyogyanya sudah diajarkan sejak usia dini. Allah pun menjanjikan derajat yang lebih bagi mereka yang beriman dan berilmu pengetahun. Namun pendidikan yang sifatnya duniawi masih menjadi yang utama di kalangan masyarakat Indonesia yang sebagian mengesampingkan pendidikan agama Islam.

Selain mengatur hubungan individual dengan Allah Subhaanahu wa ta’ala, dalam Islam hubungan antar sesama manusia juga sangat ditekankan, saling tolong-menolong dalam kebaikan, persaudaraan yang harus dijaga dan rasa toleransi yang tinggi seharusnya menjadikan Islam sebagai jalan keluar dari permasalahan kehidupan manusia.

Namun faktanya, tidak sedikit yang menyudutkan Islam dan mengecap pengikutnya sebagai umat yang rasis dan penuh kekerasan. ” _Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah(Al Qur’an) dan melaksanakan sholat dan menginfakkan sebagian rizki yang Kami anugerahkan kepadanya dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu yang mengharapkan perdagangan yang tidak akan rugi, agar Allah menyempurnakan pahalahnya kepada mereka dan menambah karrunianya. Sungguh Allah Maha Pengampunan, Maha Mensyukuri_ .” (QS. Fathir:29-30)

Untuk mencoba menjawab problematika itu UKM LDK MPM UNHAS merangkaikan Empat agenda kegiatan dalam satu kegiatan besar yaitu ” *UNHAS ISLAMIC FAIR”* *COMING SOON ON OCTOBER*
Dengan item kegiatan:
1. Musabaqah Al qur’an
2. Gebyar Lomba Anak Islami (GALAKSI)
3. MPM Unhas Peduli
4. Seminar Islam Nasional

Coming Soon Unhas Islamic Fair (UIF) 2017 Bismillahirrahmanirrahim Islam adalah agama rahmmatan lil alamiin yang ajarannya dilandaskan pada Al Qur'an dan As-Sunnah. Menjadi kewajiban bagi ummat muslim untuk menuntut ilmu, khususnya ilmu agama. Dan ilmu agama seyogyanya sudah diajarkan sejak usia dini. Allah pun menjanjikan derajat yang lebih bagi mereka yang beriman dan berilmu pengetahun. Namun pendidikan yang sifatnya duniawi masih menjadi yang utama di kalangan masyarakat Indonesia yang sebagian mengesampingkan pendidikan agama Islam. Selain mengatur hubungan individual dengan Allah Subhaanahu wa ta'ala, dalam Islam hubungan antar sesama manusia juga sangat ditekankan, saling tolong-menolong dalam kebaikan, persaudaraan yang harus dijaga dan rasa toleransi yang tinggi seharusnya menjadikan Islam sebagai jalan keluar dari permasalahan kehidupan manusia. Namun faktanya, tidak sedikit yang menyudutkan Islam dan mengecap pengikutnya sebagai umat yang rasis dan penuh kekerasan. " _Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah(Al Qur'an) dan melaksanakan sholat dan menginfakkan sebagian rizki yang Kami anugerahkan kepadanya dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu yang mengharapkan perdagangan yang tidak akan rugi, agar Allah menyempurnakan pahalahnya kepada mereka dan menambah karrunianya. Sungguh Allah Maha Pengampunan, Maha Mensyukuri_ ." (QS. Fathir:29-30) Untuk mencoba menjawab problematika itu UKM LDK MPM UNHAS merangkaikan Empat agenda kegiatan dalam satu kegiatan besar yaitu " *UNHAS ISLAMIC FAIR"* *COMING SOON ON OCTOBER* Dengan item kegiatan: 1. Musabaqah Al qur'an 2. Gebyar Lomba Anak Islami (GALAKSI) 3. MPM Unhas Peduli 4. Seminar Islam Nasional

A post shared by Unhas Islamic Fair 2017 (@unhasislamicfair2017) on

 

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!