Community

Uji Mental

MAKASSAR, FAJAR — Sang juara bertahan, tim futsal putr SMAN 22 Makassar (Smandad) akan melakoni laga perdana SamsungKeKeR FutsalLeague (KFL) 2017 di GOR Sudiang, Jumat, 27 januari.

PEMILIK empat gelar juara KFL sejak 2012, 2013, 2014, dan 2015 ini akan bentrok dengan tim debutan SMAN 18 Makassar (Smandels) digrup A.

Pelatih tim putri Smandad, Dian Fadlan menngaku sudah mempersiapkan para pemainnya untuk beradu permainan dan mental di laga nanti. Apalagi pada dua laga uji coba, timnya selalu takluk dari SMAN 18 Makassar.

“Dari hasil uji coba inilah saya terus mengasah mental anak-anak agar nantinya tidak grogi di laga perdana nanti. Apalagi dari segi jam terbang kita lebih unggul,” kata Dian saat di jumpai di sekolahnya, Rabu, 25 Januari.

Demi mendongkrak mental bertanding anak asuhnya, Dian kembali akan menurunkan tiga pemain intinya; Awaliyah Rizqi, Jane Carol dan kiper Arwinda Salam. “Tiga pemain ini sudah punya pengalaman di KFl 2015. Saya berharao bisa melupakan kekalahan pada laga uji coba kemarin,” harapnya.

Kapten tim putri Smandels, Nuryulianty mengatakan, kawan-kawannya siap kembali menaklukkan anak asuh Dian Fadlan seperti di laga uji coba kemarin. “Dari dua kemenangan uji coba, mental kita semakin kuat untuk kembali mengalahkan mereka pada laga pembuka. Mental akan berbicara di sini,” tandasnya. (sua/nin)

441 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top