Citizen

Tim SMAN 4 Makassar Keok 3 -0 Pekan Ini

Sepekan terakhir, pertandingan SMAN 4 Makassar (Smapat) kian dipecundangi oleh para lawannya. Dua tim futsal yang terdiri atas Smapat putra dan Smapat Putri ternyata tidak berhasil mempertahankan kemenangan atas Smansa (CO) dan Smanses (CE) pada babak penyisihan SAMSUNG KeKeR Futsal League (KFL) 2017 di GOR Sudiang, Jum’at 3 Februari.

Tim SMAN 4 Makassar (CO) keok 3-0 bersua dengan SMAN 22 Makassar, sedangkan tim Smapat putri dibungkam oleh SMK Techno Terapan (FC SKANERS) 3-0.

Pelatih Smapat, Muh.Gilang Fajari (22) angkat bicara, salah menggunakan konsep merupakan kecerebohannya. “Hari ini kami menggunakan konsep yang sama saat melawan Smanses, ternyata lawan sudah baca permainan kami, jadi ini benar – benar kecerobohan kami” kata pria yang akrab disapa Gilang usai laga.

Kapten Smapat (CE), Nurbaya (16), juga mengaku dari segi kualitas memang lawannya lebih tangguh. Faktor strategi permainan yang lampau menjadi salah satu penyebab kekalahan.“Permainan Skaners pada saat dilapangan sangat didukung dari postur tubuh dan kekuatan mereka saat bertahan. Strategi lama juga ternyata tidak mampu menjinakkan lawan,” ucapnya.

Kapten Smandad, Rizki Ramli, mengatakan, tidak akan mengudara dengan raihan kemenangan kemarin. “Kemenangan atas Smapat tidak akan membuat kami menjadi larut akan suasana, karena kemenangan akan kami pertaruhkan kembali dilaga selanjutnya,” ungkapnya. (Dzulkifli Rahiem/SMAN 1 Takalar)

1 Comment

1 Comment

  1. Nepal Tour

    Juli 17, 2017 at 1:06 pm

    I’m partial to blogs and i actually respect your content. The article has actually peaks my interest. I am going to bookmark your site and preserve checking for new information.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top