Citizen

Tari Modern Vs Tari Tradisional

HONDA Dance Competition kembali menyita perhatian penonton. Kamis, 02 Februari 2017, ketika wasit telah meniup peluit akhir babak pertama pertandingan futsal antara SMPN 35 Makassar vs MTsN 2 Makassar, waktunya untuk tim HONDA Dance Competition menampilkan performa masing-masing.

Tim dance SMPN 35 Makassar yang terdiri dari 8 cowok kece, menampilkan shuffle dance yang merupakan tari modern. Seluruh penampilan mereka sangat kompak, mulai dari baju merah, celana jeans hitam, sepatu kets hingga gerakan shuffle membuat performa mereka luar biasa. Walaupun sempat terjadi kesalahan teknis berupa sepatu salah satu anggota yang terlepas, namun mereka dapat mengatasinya dengan tenang dan tampil dengan percaya diri.

“Shuffle dance sudah jadi ciri khas SMPN 35, kami sudah kembangkan shuffle dance sejak 2012 tahun lalu,” ujar Muhammad Imran Saputra, salah satu peserta HONDA Dance Competition dari tim SMPN 35 Makassar di GOR Sudiang Makassar.

Tim dance MTsN 2 Makassar yang terdiri dari 9 orang cewek cantik tak mau kalah menarik. Mereka menampilkan Tari Pagellu asal tanah Toraja yang merupakan tari tradisional. Gerakan yang anggun dan menawan membuat penonton tak berkedip saat menyaksikan performa mereka yang sangat indah. Walaupun menampilkan tari tradisional di era modern ini, mereka tetap percaya diri dan optimis bisa menjuarai HONDA Dance Competition pada SAMSUNG KFL 2017.

“Kami berasal dari sekolah islam, jadi kami mencoba menampilkan dance yang tetap menjaga aurat,” ujar Suci Ramadhani, salah satu peserta HONDA Dance Competition dari tim MTsN 2 Makassar.

Selain itu, pertandingan futsal antara SMPN 35 Makassar vs MTsN 2 Makassar berhasil dimenangkan oleh tim futsal SMPN 35 Makassar dengan skor 3 – 0. (A. Muh. Fakhry Mubarak/SMAN 17 Makassar)

2 Comments

2 Comments

  1. Best Psychics

    Agustus 5, 2017 at 4:32 am

    What a great article.. i subscribed btw!

  2. house cleaning queens

    Agustus 30, 2017 at 3:58 am

    Very fine blog.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top