Tampil Garang – Expresiku
Citizen

Tampil Garang

MAKASSAR, FAJAR — Runner up KFL 2015, SMAN 22 Makassar (Smandad) bakal tampil garang menghadapi SMAN 1 Makassar (Smansa) hari ini di GOR Sudiang.

BAGI mereka, ini adalah pertandingan terakhir di babak penyisihan Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017. Jika kalah ataupun berakhir imbang, peluang berlaga ke babak 16 besar sangat tipis. Mengingat dari dua laga yang mereka lakoni baru mengantongi poin tiga.

Sementara, saingannya dari SMAN 4 Makassar (Smapat) dan SMK Techno Terapan saat ini juga sudah mengantongi poin tiga. Pelatih Smandad, Wahyuddin, siap tempur dan berjuang sepenuh tenaga mengantarkan timnya meraih tiga poin hari ini.

“Saya sudah siap kembali menurunkan lima pasukan saya yang pernah mencicipi KFL 2015. Seperti Rezki, Aqsha, Renaldi, Bagus, dan Harman. Tentunyauntuk mungunci kemenangan,” akunya kemarin.

Kapten tim Smandad, Muh Reski Ramli mengatakan, dirinya sudah siap tempur. “Tidak ada alasan untuk tidak menang di laga besok (hari ini). Pokoknya kita harus all out,” tandasnya.

Guru pendamping tim futsal Smansa, Eriansyah Hasbih, akan menyerahkan sepenuhnya ke pelatih untuk laga hari ini. “Saya berharap, tim bisa meraih kemenangan,” harapnya.

Pelatih Smansa, Muh Dhiwar Setia P, mengaku dirinya jauh hari sudah mempersiapkan timnya dengan baik. “Kita harus raih kemenangan hari ini,” ucapnya. (sua-dii/nin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top