Tampil Beda dan Atraktif – Expresiku
Edukasi

Tampil Beda dan Atraktif

SEBANYAK 16 tim dance dari SMAN dan SMP akan menyuguhkan penampilan berbeda pada lanjutan Honda Dance Competition Samsung KFL 2017. Babak enam 16 besar akan dihelat, Sabtu, 11 Februari di GOR Sudiang.

Tim dance seperti SMAN 3 Makassar, SMPN 2 Maros, SMPN 35 Makassar, SMA Angkasa sudah menyiapkan suguhan atraktif.

Demikian juga, MTsN Model Makassar, SMPN 32 Makassar, SMP IMMIM Putra, SMPN 6 Makassar, SMPN 12 Makassar, dan SMPN 8 Makassar menjanjikan penampilan memukau.

Fatiha Nur Salsabil, kapten tim dance MTsN Model Makassar menegaskan kesiapan timnya. Dia sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk dilaga ini.

“Kami bersyukur sekaligus senang karena bisa kembali tampil di Honda Dance Competition Samsung KFL 2017. Kami janji akan tampil beda dari sebelum-sebelumnya,” akunya siswi kelas XI ini, kemarin.

Kapten SMPN 32 Makassar, Reskita Wildania ikut melempar psywar saat tampil nantinya. Dia dan rekan-rekannya akan tampil mempesona. “Ada yang spesial akan kita tampilkan nanti. Tunggu saja,” bebernya.

“Kami harus tetap semangat, jagan ada iri hati, tetap saling suppor. Agar bisa mengharumkan nama sekolah,” harapnya. (sua-dii/amr)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!