Campus

Takalar Boyong Juara Grup F

Tim futsal SMAN 1 Galesong Selatan (Smansa Galsel) berhasil menggenapkan dirinya sebagai Runner Up di group F setelah berhasil melumpuhkan SMAN 10 Makassar (Smapul) dengan skor akhir 6-1.

Sebelumnya, SMAN 1 Takalar (Smanest) telah lebih dulu memastikan dirinya melaju kebabak 16 besar dengan menjadi juara group F di pertandingannya melawan Smansa Galsel dengan peraihan skor akhir 6-1 di GOR Sudiang.

Air mata bahagia tidak mampu dibendung oleh pelatih dari Smansa Galsel setelah anak asuhnya berhasil melaju kebabak 16 besar bersama dengan perwakilan daerah takalar lainnya “Saya sangat bahagia atas pencapaian hari ini, meskipun kami pendatang baru tetapi kami mampu membuktikan bahwa sekolah kampung bisa tonji” ujar lelaki yang kerap disapa Iswan, Selasa 7 Februari 2017.

Optimis untuk meraih keemenangan ternyata sudah membakar semangat mereka sejak ditumbangkan oleh Smanest pada pertandingan SAMSUNG KeKeR Futsal League (KFL) 2017 sebelumnya.

“ Kami percaya bahwa tim kami mampu bergandeng dengan Smanest untuk melaju ke fase knock out dengan juara group F berada pada poros takalar” tutur Mallawa Gau sang kapten, “Saya sampai sholat tahajud untuk kemenangan hari ini” tambah Juswan striker Smansa Galsel yang menyumbang 3 gol dilaga ini.

Disisi lain, tim futsal SMAN 10 Makassar (Smapul) harus legowo menerima kekalahan hari ini.”kami sangat kecewa karena harus ditaklukkan oleh para putra takalar tapi sebagai pemain professional kami harus tetap mengakui kekalahan” tepis Muh.Fajrin kapten Smapul.

Perasaan kecewa yang amat mendalam juga menyelimuti sang pelatih Smapul, Zhafran Mahdi “ Anak-anak memang telah salah dari awal karena menganggap remeh lawan, alhasil kami harus dipecundangi dilapangan dengan skor 6 – 1”. Untuk memperbaiki citra Smapul dikanca perfutsalan, sang coach berjanji akan tampil lebih maksimal pada pertandingan KeKeR Futsal Leaguae 2017, Oktober mendatang. (Dzulkifli Rahiem/SMAN 1 Takalar)

1 Comment

1 Comment

  1. Hilton

    Juli 24, 2017 at 6:10 pm

    Thanks for a Interesting item; I enjoyed it very much. Regards Sang Magistrale

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top