Tak Sesuai Ekspektasi - Hacked by TryDee
Event

Tak Sesuai Ekspektasi

Partai pertama grup A putri, Samsung Keker Futsal League (KFL) 2017 menyajikan pertandingan yang apik antara SMAN 9 Maros dan SMAN 18 Makassar (Smandels) pada rabu (1/2) di GOR Sudiang Makassar.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh tim Smandels menjadi sia sia dan menjadikan babak pertama imbang tanpa gol. Dengan meningkatkan tempo permainan pada babak kedua, Smandels akhirnya memecah kebuntuan dengan memanfaatkan kesalahan tim SMAN 9 Maros. Hingga babak kedua usai, skor akhir tercatat 4 – 0 untuk kemenangan Smandels.

Sedikit insiden terjadi di akhir babak kedua, larut dalam euphoria gol terakhir, beberapa pemain cadangan merayakannya secara berlebihan dengan masuk ke lapangan, membuat 5 pemainnya mendapatkan kartu kuning.

Pelatih Smandels, Rahmat Usman mengukapkan bahagia dengan kemenangan timnya ini. “Di babak pertama memang kita memiliki masalah dengan ketenangan, tim cenderung bermain terburu-buru, namun pada babak kedua kita bisa dengan cepat memperbaiki dan memenangkan pertandingan” paparnya.

Diapun agak menyesali 5 kartu kuning yang didapatkan beberapa pemainnya, namun bisa memaklumi karena saat itu memang mereka semua terlarut dalam euphoria kemenangan.

Di tempat yang sama, Arfah, Pelatih tim SMAN 9 Maros mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan. “ Ekspektasi sempat terpenuhi di babak pertama dimana tim bermain bertahan total sesuai instruksi, karena kami memang mengincar 1 poin, namun faktor stamina membuat tim kewalahan di babak kedua hingga akhirnya kalah” tegasnya

Dengan hasil Ini tim Smandels memimpin grup A untuk sementara, menyusul SMA 22 Makassar di peringkat kedua, dan SMAN 9 Maros di Peringkat Ketiga. (Andi Sungkuruwira Batara Unru/SMAN 9 Maros)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!