Tak Pernah Takut untuk Gagal – Expresiku
Edukasi

Tak Pernah Takut untuk Gagal

MAROS— Dalam kehidupan, sering kali kita menemukan kegagalan yang berujung pada keputusasaan.

Hal itu ditentang oleh Fauzia Yusri, gadis yang berusia 17 tahun ini membeberkan jika kegagalan bukanlah akhir dari semua.

Prinsip tak pernah takut gagal yang sudah ditanamkan didalam dirinya mampu memberikan gairah positifnya untuk terus berkarya dan menghasilkan beberapa prestasi.

Gadis yang kerap disapa Yusef ini pernah berhasil meraih Juara 1 lomba baca puisi. Prestasi yang diraihnya tersebut tak lepas dari bakat hobinya yang selalu membuat puisi sejak kecil.

Buah hati dari pasangan Yusri Yusuf dan Kamsina Yahya, saat ini duduk dibangku kelas XII di SMAN 3 LAU MAROS pernah menjadi Finalis Putri KFL beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, pada waktu masih kelas 1-5 SD Yusef juga pernah meraih prestasi juara 1 Busana Muslim , dan semasa SMA kelas 1 ia pernah mengangkat trophy Juara 1 Lomba Membaca Puisi tingkat SMA sederajat.

Keberhasilan yang dicapai Yusef saat ini tidak luput dari hasil usaha, belajar yang giat dan serta doa dari kedua orang tuanya. Hingga kini, Yusef masih terus mencoba dan berusaha untuk meraih prestasi yang lebih banyak lagi.(mrs)

loading...

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!