Campus

STIEM Bongaya Miliki Galeri Investasi

MAKASSAR — STIEM Bongaya terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas penunjang guna menghasilkan mahasiswa berkualitas. Belum lama ini, kampus yang beralmamater kuning ini meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia. Hadir langsung dalam peresmian ini, yakni Direktur Pengembangan BEI, Nicky Hogan.

Nicky mengatakan, kehadiran Galeri Investasi di STIEM Bongaya menjadi pelecut agar mahasiswa mulai memahami pengetahuan investasi.

“Kita harapkan Galeri Investasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa. Bisa lebih mengenal pasar modal,” jelas Nicky.

Adapun Ketua Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang, Dr Abdi Akbar Idris ST MM menuturkan, STIEM Bongaya berupaya melengkapi diri dengan berbagai sarana dan prasarana yang tujuannya untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa.

“Galeri Investasi di STIEM Bongaya dalam rangka peningkatan kualitas lulusan STIEM Bongaya. Sehingga mahasiswa harus bisa mengoptimalisasi keberadaannya. Jadi mahasiswa STIEM Bongaya tidak hanya tahu teori, tetapi juga sudah bisa mempraktikkan secara langsung,” pungkasnya. (mas)

243 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top