SMANSES Optimis Melaju Ke Babak Selanjutnya - Expresiku
Event

SMANSES Optimis Melaju Ke Babak Selanjutnya

Tim futsal SMAN 11 Makassar (Smanses) memetik kemenangan kedua di babak penyisihan Samsung Keker Futsal League (KFL). Berjumpa tim SMA Athirah 2 di GOR Sudiang Makassar, Minggu, 05 Februari 2017. Moch Fathan Fatir yang akrab disapa Pate dan kawan-kawan berhasil memperoleh kemenangan dalam laga tersebut.

Mengenakan jersey biru-kuning, Smanses tampil meyakinkan sejak babak pertama. Smanses membuka gol lewat Fikran, Ikbal, Pate, Chaerul, Fatih Smanses sebenarnya tampil dominan di paruh pertama. Bahkan permainan umpan-umpan pendek dan penguasaan bola yang dominan sangat menyulitkan SMA Athirah 2.

Masuk babak kedua, Smanses langsung mencetak lima gol lewat Chairul. Tak mau ketinggalan Ikbal, Fikran yang kembali menyumbang gol dan Gilang sebanyak 2 gol membuat smanses ‘leading’ 10-1. Pesta kemenangan anak asuh Andi Hendra ini ditutup oleh gol Gilang.

Ini adalah kemenangan kedua anak-anak Smanses. Pada pertandingan pertama melawan Salis, Sabtu (04/02) kemarin, Smanses berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. “Kami bersyukur atas hasil ini,” ucap Pate kapten tim futsal Smanses.

Pate mengingatkan bahwa perjalanan Smanses masih panjang. Mereka harus menjalani 5 pertandingan lagi untuk menjadi juara. “Perjalanan memang masih panjang. Tapi sampai dengan saat ini kami tetap optimis lolos ke babak selanjutnya,” tutup Pate. (Fadli Makkasau /SMAN 1 Sungguminasa)

PALING POPULER

To Top