CIVIL WAR IN THE SECRET - Expresiku
Event

CIVIL WAR IN THE SECRET

sivil war in the secret

Makassar—CIVIL WAR bukan hanya ditampilkan dilayar kaca saja tetapi, SMAPOEL REDCROSS COMPETITION (SECRET) yang digelar oleh PMR Unit 210 SMAN 10 MAKASSAR menampilkan secara live “CIVIL WAR IN THE SECRET” yang mempertemukan antara dua kontingen yang berasal dari satu sekolah yaitu, SMAN 21 MAKASSAR A vs SMAN 21 MAKASSAR B, dalam forum debat yang merupakan salah satu cabang lomba pada kegiatan ini.

Salah satu pengamat lomba debat sekaligus peserta dalam kegiatan ini, Alfi Syahrin menyatakan pertemuan antara dua kontingen ini begitu memberi tekanan pada setiap anggotanya, karena berasal dari sekolah yang sama pula.

“Pertemuan ini sangat menarik, tekanan yang dimiliki oleh kontingen SMAN 21 MAKASSAR B sangat tinggi dikarenakan lawannya adalah senior angkatannya sendiri”. Tuturnya saat ditemui diruang debat.

Selain itu, mosi yang diangkat juga menarik pada pertemuan dua kontingen ini yaitu, “PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI UNTUK MENCEGAH PERTAMBAHAN PENDUDUK”.

“Dengan diangkatnya mosi tersebut para peserta saling mengeluarkan argumen yang pada dasarnya baru saya ketahui setelah mendengar pemaparannya”. Tambah Alfi syahrin kepada SMADANE NEWS (6/5).
Dengan adanya kegiatan ini, semoga para peserta lainnya dapat memberikan argumen yang baru agar memberi pengetahuan bagi peserta maupun penyimak kegiatan ini. Harapnya(*) (SMAN 2 Watampone)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top