Sang Rimba Tak Berkutik - Hacked by TryDee
Event

Sang Rimba Tak Berkutik

Tim futsal SMAN 21 Makassar (Smadas) berhasil menghentikan langkah SMK Kehutanan (sang rimba) untuk memenangkan laga pada partai group E hari ini. Kerja sama yang apik dari tim Smadas berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1 di GOR Sudiang.

Kekalahan sang rimba hari ini menjadi tataran keras bagi pelatih dari Smadas, M.Dahlan untuk memahkotakan juara group pada tim nya. “Kemenangan hari ini menjadi tanggung jawab kami untuk mempertahankannya hingga pertandingan selanjutnya” tandasnya usai pertandingan.

Terlepas dari kekalahannya, waktu latihan selama 2 minggu menjadi faktor utama efisiensi permainan sang rimba menjadi buruk, tepis Malela Arandea (34) pelatih dari SMK Kehutanan. “Kecewa tentu kami rasakan, tetapi kami akan berusaha memberikan permainan terbaik” tambahnya.

“Saya sangat bangga dengan permainan dari tim saya yang sukses mengimplementasikan hasil latihan selama ini. Namun tidak dapat dipungkiri, permainan dan pertahanan SMK Kehutanan sangat baik” ungkap Wahyu (16) gelandang Smadas.

Alih – alih bocoran strategi yang digunakakan oleh pelatih Smadas ialah menunggu kesalahan dari lawan. Meski kalah, supporter SMK Kehutanan tidak henti-hentinya menghujani gor dengan suara yang menggelegar hingga akhir permainan demi mendukung sekolahnya .” Sama halnya dengan supporter dari Smadas yang memili motto “Kami selalu ada walau kalah dan menang” . (Dzulkifli Rahiem/SMAN 1 Takalar)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!