Community

Saatnya Membayar Kekecewaan

MAKASSAR, FAJAR — Tim futsal SMAN 1 Sungguminasa (Salis) membidik gelar jawara di ajang Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017 yang mulai bergulir di Gor Sudiang, Jumat, 27 Januari.

SALIS (2)

TARGET itu tak muluk-muluk, Salis akan turun dengan pemain muda yang digembleng sejak enam bulan lalu. Tak hanya itu, ada pula empat pemain yang pernah mencicipi atmosfer KFL sejak 2015 lalu. Merek adalah Faisal Hamzah, Ilham, Rifail dan Ari S. Komposisi ini membuat Salis makin percaya diri.

Mereka yakin, di ajang Samsung KFL tahun ini, bisa membayar kekecewaan tahun-tahun sebelumnya dengan status juara. Pelatih futsal Salis, Patiroy Patau mengatakan dengan adanya sokongan empat pemain ini bisa menjadi bekal merengkuh gelar juara. Apalagi  selama bergulirnya KFL, Salis hanya mentok di posisi runner up.

“Jadi tahun ini kita harus lengkapi dengan rekor juara dan untuk membayar kekecewaan 2015 lalu. Gagal meraih puncak karena faktor tim dance terlambat 15 detik. Kandas didelapan besar,” kata Patiroy, disela roadshow Samsung KFL 2017 di Salis, Senin, 16 Januari.

Kapten tim, faisal Hamzah bertekad akan berjuang untuk meraih kemenangan pada setiap laga. “Saya berharap kepercayaan diri pemain tetap bertahan usai meraih titel juara Smada Cup, beberapa bulan lalu di SMAN 21 Makassar. Meski atmosfer tentunya jauh berbeda, “ujar pelajar kelas XII ini.

Kepala Sekolah Salis, Andi Wartiah pun siap memberikan dukungan dan semangat agar anak didiknya bisa mengharumkan nama sekolahnya dengan meraih titel juara. “Bertandinglah dengan sportif,” pesan perempuan bergelar master manajemen ini. (sua-dii/nin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top