Citizen

Rival yang Saling Memuji

HONDA Dance Competition tiap harinya semakin memukau dengan kejutan-kejutan yang ditampilan. Pujian dan saran tidak hanya datang dari penonton, namun juga dari rival atau sesama peserta dancer.

Seperti misalnya, anggota dancer SMP Kartika Wirabuana XXI (Kachak), Rahel Regini Lallo yang melontarkan pujian atas penampilan tim dance SMPN 25 Makassar.

Rahel suka dengan konsep dance bertemakan barbie yang dibawakannya. Hal itu membuat tim dance dari SMPN 25 Makassar, terlihat centil, imut dan lucu.

“Mereka cantik-cantik, bajunya juga lucu. Kita suka karena sesuai dengan umur dan tidak terkesan dewasa. Saran saya, lebih kompak lagi dan lebih ekspresif penampilannya,” akunya.

Tak berbeda jauh dengan yang diutarakan, Kapten tim dance SMPN 25 Makassar, Andi Indira Maryani Irwan. Dia mengatakan kalau tim dance Kachak itu almost perfect. (sua-afs/rdi)

1 Comment

1 Comment

  1. hinode

    Juni 10, 2017 at 5:19 am

    I like to spend my free time by scaning various internet recourses. Today I came across your site and I found it is as one of the best free resources available! Well done! Keep on this quality!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top