Puncak Tema dan Lomba Literasi SDIT Nurul Fikri – Expresiku
Event

Puncak Tema dan Lomba Literasi SDIT Nurul Fikri

EXPRESIKU — Bertempat di Trans Studio Makassar, SDIT Nurul Fikri Makassar menggelar kegiatan Puncak Tema dan Lomba Literasi dengan tema “Bulan Bahasa”.

Puncak Tema adalah program kegiatan yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sebagai bentuk pengukuran hasil belajar siswa melalui lomba rangking satu yang soal-soalnya berasal dari materi yang dipelajari selama tiga bulan.

Namun, ada yang berbeda dari puncak tema tahun ini karena juga dirangkaian dengan lomba literasi yang terdiri dari lomba baca puisi, lomba mengarang, dan lomba Da’i Cilik.

Lomba literasi sendiri merupakan program Bidang Literasi SDIT Nurul Fikri Makassar yang bertujuan untuk meningkatkan minat literasi siswa. Puncak Tema ini diikuti oleh seluruh guru dan siswa kelas empat, lima, dan enam.

Ustaz Muh Zabir SPd, selaku Kepala Sekolah SDIT Nurul Fikri Makassar mengharapkan kegiatan ini mampu menjadi acuan bagi anak didik untuk bisa meningkatkan motivasi belajar dan minat baca sedari kecil. “Sehingga, Ananda bisa menjadi pelajar dengan ilmu yang banyak dan bermanfaat,” ujarnya. (rls)

 

PALING POPULER

To Top