Persembahan "Semua Lebih Mudah" dari Kalla Toyota - Expresiku
Event

Persembahan “Semua Lebih Mudah” dari Kalla Toyota

Konferensi pers SALE Kalla Toyota di Phinisi Point Mall Makassar, Senin (9/10/2017). (Foto: Syamsul Alam/FAJAR.co.id)

EXPRESIKU — Dalam rangka HUT ke-65, Kalla Toyota mempersembahkan event bertajuk “Semua Lebih Mudah” atau SALE. Ini sebagai bukti untuk memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan setia Toyota.

Event berlangsung pada 13-22 Oktober 2017 mendatang yang serentak dilakukan di tiga kota besar, yakni Makassar (Phinisi Point Mall), Kendari (Atrium Lippo Plaza), dan Palu (Palu Grand Mall).

“Komitmen kami tidak hanya sekadar menjual kendaraan Toyota, tetapi kami ingin memberikan total solusi kemudahan bagi pelangggan, mulai dari informasi, proses pembelian kendaraan, perawatan hingga menukarkan kembali mobil Toyota lama menjadi baru,” ujar CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, pada konferensi pers di Phinisi Point Mall Makassar, Senin (9/10/17).

“Jadi selama 10 hari nanti, masyarakat bisa mengajak keluarga dan kerabat untuk menikmati dan mengikuti berbagai lomba, talkshow, hiburan serta hadiah menarik setiap harinya,” Hariyadi menambahkan.

Selama gelaran tersebut, Kalla Toyota memudahkan pengunjung untuk melihat lebih dekat mengenai puluhan model Toyota lengkap dengan berbagai banyak penawaran menarik, seperti program DP Rp 10 Juta dengan cicilan sebesar Rp 2 juta untuk semua pilihan kendaraan impian.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga melakukan lelang berbagai unit toyota tertentu dengan harga terjangkau dan fasilitas Trade-in untuk penukaran mobil lama menjadi baru.

Selain itu pengunjung juga bisa meningkatkan penampilan mobil Toyota mereka dengan pilihan aksesoris beragam dengan harga terbaik selama gelaran tersebut.

Kalla Toyota juga akan memperkenalkan produk baru, yaitu New Hilux dan New Dyna yang menjadi andalan pada segmen komersial.

“Program tidak hanya berlaku untuk pembelian produk Toyota saja, tapi mereka juga bisa membawa unit Toyota dalam gelaran ini. Dan, kita juga sekaligus memperkenalkan New Hilux dan New Dyna,” sambung Hariyadi. (sul/fajar)

 

 

PALING POPULER

To Top