Persembahan Pakadumba 12 Buat Tim Kesayangan – Expresiku
Ragam

Persembahan Pakadumba 12 Buat Tim Kesayangan

DIBALIK performa apik SMPN 12 Makassar  (Dubels), selalu ada pemain ke-12  yang selalu setia memberi dukungan.  Mereka kembali beraksi denga kreasi yel-yel, dipadu  suara menggema mendukung tim kesayangan mereka di GOR  Sudiang, Sabtu 4 Februari. Mereka menamakan dirin

Mereka dengan penuh semangat menanyikan yel-yel seakan suaranya tidak akan habis. Semangat supporternya sangat berkobar seperti api yang membara membakar GOR pada hari ini.

Mereka memilih kostum untuk supporternya dengan berwarna putih karena dia percaya warna putih itu mengandung arti suci dan bersih. Waktu mereka berlatih untuk kegiatan ini sekitar 1 sampai 2 hari lamanya. Dalam waktu yang sangat singkat untuk berlatih, mereka dapar memecahkan suasana di GPR. “SUPER SEKALI!!!” ujar dari Habib salah satu supporter dari dubels buat tim futsal sekolahnya.

Kemenangan tim futsal Dubels dengan skor 2-1 melawan tim futsal dari SMPN 23 Makassar (Spenduty) sangat menakjubkan. Di lapangan pertandingan antar dua sekolah kian memanas karena mereka saling mengejar skor untuk tiap-tiap sekolah.

Dengan berbagai macam cara mereka lakukan agar tim futsal mereka bisa memenangkan pertandingan ini. Tak lupa juga tim dancer dari Dubels juga sangat kompak dan penuh energik yang membawakan konsep dari tari bali.

Salah satu supporter dari Dubels mengungkapkan bahwa, “Cukup sulit untuk merangkul mereka, membuat mereka berteriak, mendukung sekolah kita, namun satu tujuan kita datang ke gor ini, yaitu untuk mendukung sekolah tercinta kita SMP Negeri 12 Makassar. Salam kami dari Pakadumba 12.” ujar dari Rully Oktavian. Atas kemenangan tim futsal dubels memberikan semangat kembali buat para supporter Pakadumba 12 agar lebih semangat lagi untuk mendukung sekolah mereka dari hari ini. (Indah Suci Permatasari/SMAN 21 Makassar)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!