Citizen

Perang Antar Debutan

MAKASSAR, FAJAR — Partai penyisihan Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017 kembali bergulir hari ini di GOR Sudiang.

PARTAI grup F hari ini debutan SMKN 1 Galesong Selatan (Smansa Galsel).

Ini adalah laga pembuktian. Tim siapa yang terbaik antara mereka. Juga akan menjadi partai hidip mati karena akan memengaruhi langkah Skada jika kembali takluk.

Pasalnya, dilaga perdana anak asuh coach Ahmad Yani ini bertekuk lutut dari SMAN 1 Takalar (Smanest) dengan skor 3-1, Jumat, 27 Januari.

Satu sisi, pertandingan hari ini tentunya akan menguntungkan skuat Smansa Galsel. Karena ini adalah laga perdana buat mereka.

Striker Smansa Galsel, Juswan mengaku akan bekerja keras agar bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Dia juga ingin membalas kekalahan timnya bertemu dengan smanest di Lapangan Karebosi.

“Semua pemain sudah siap. Kini sisa benahi mental saja agar bisa mengalahkan mereka. Bermain lepas saja,” aku pelajar kelas XII IPA ini.

Kapten Skada, Ribaldi Ali Saputra, mengatakan siap membuktikan bahwa timnya bisa menang. Apalagi sebelumnya, mereka sudah pernah mengalahkan Galsel.

“Intinya besok (hari ini) bak final buat kami. Jika kalah kami harus angkat koper dari turnamen futsal terbesar Kawasan Indonesia Timur (KTI) ini. Tetapi saya berarap, kita bisa bangkit melupakan kekalahan kemarin,” harap siswa kelas XI ini. (sua/nin)

1 Comment

1 Comment

  1. combate ao sobrepeso

    Agustus 29, 2017 at 4:28 am

    If most people wrote about this subject with the eloquence that you just did, I’m sure people would do much more than just read, they act. Great stuff here. Please keep it up.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top