Pembuktian Raja Futsal Gowa – Expresiku
Event

Pembuktian Raja Futsal Gowa

Tim futsal SMAN 1 Sungguminasa (salis) kembali ke tren positif. Berhadapan dengan SMA Athira 2 di pertandingan ketiga babak penyisihan Samsung Keker Futsal League (KFL) , Rabu (08/02) di GOR Sudiang Makassar, Faisal Hamzah dan kawan-kawan menang telak 15-0. Meski demikian, pelatih Pattiroy Patau masih belum puas dengan permainan anak asuhnya. Dan bersyukur atas apa yang di dapat hari ini.

Idul Saputra membuka pesta gol Salis Sekaligus Quattrick, Fachrul, Ilham, Alvin, Rifail masing-masing memborong dua gol. Kapten tim Faisal Hamzah dan Azzubair juga mencetak masing-masing 1 gol. Dan ditutup oleh Amri. Kemenangan tersebut membawa salis melaju ke babak 16 besar.

Sementara itu, SMA Athira 2 tak satupun mencuri gol. Pelatih SMA Athirah 2, Syaiful, menilai anak asuhnya tidak bermain dalam performa terbaik. Menurut Syaiful, skema permainan timnya tidak berjalan sesuai dengan arahannya. “Saya tidak tahu kenapa tim tidak bermain sesuai skema hari ini.” Sahut pelatih yang sudah lama menangani SMA Athirah 2 itu.

Meski terlambat, supporter SMAN 1 Sungguminasa tak mau ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan mereka. Fahlan yang akrab disapa Kaces mengatakan “kami terlambat karena ada sedikit hambatan di jalan”. Meski begitu, sorak semangat dari DaraDaeng159 tetap terdengar di GOR Sudiang. (Fadli Makkasau/SMAN 1 Sungguminasa)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!