Automotive

Pecinta Mobil Klasik Mengasyikkan

Makassar—Corolla Retro Makassar atau disingkat CRM merupakan komunitas pecinta mobil klasik dan retro jenis Sedan Toyota yang di produksi mulai tahun 1969 – 1983, dengan 3 varian berbeda yakni KE20 (CORBET) KE30 (CORVET) dan KE70 atau (COROLLA).

Komunitas ini resmi dibentuk pada 20 Februari 2016 di Permata Indah Resort Bili-Bili dan diresmikan langsung oleh Muh Yusuf Manggabarani selaku Ketua Umum TOC dan Moch Sofyar selaku Koordinator Indonesia Timur CDXC. Selain itu, diacara peresmian CRM juga turut hadir Kepala BPN Kab Maros dan beberapa rekan se-komunitas Toyota.

Saat ini CRM bersekretariat di Jalan Cendrawasih No 110 Makassar dan mempunyai  bengkel sendiri yakni Garage Corolla yang beralamat di Perumahan Puri Diva Instambul Blok A36.

Kepada expresiku.com, Muhammad Iqbal Selaku Koordinator Hubungan Eksternal CRM mengungkapkan beberapa program kerja yang dicanangkan oleh CRM yakni merangkul pengguna dan pencinta mobil Sedan Toyota Corolla di Wilayah Makassar dan sekitarnya.

“Tidak hanya itu, CRM juga aktif melakukan baksos, gathering, touring dan kopdar guna mempererat persaudaraan antar sesama anggota dan komunitas otomotif lainnya dan tak kalah pentingnya juga turut mendukung program pemerintah Kota Makassar dalam hal LISA (Lihat Sampah Ambil) dan Makassar bebas sampah”, tambah iqbal.

Muhammad Iqbal berharap CRM kedepannya bisa menambah sederet prestasi yang membanggakan seperti di ajang Water Front Autofest 2016 yakni berhasil meraih trophy The Best Retro dan The best Corolla.

Struktur Kepengurusan CRM

Penasihat  : Andi Gulicci dan Moch. Sofyar

Ketua : Herman Sayuti. S.pd, M.pd

Sekretaris : Suryadi Pratama

Koordinator :

– Humas : Ir. IlyasRustam

– Umum :ArianoFebrianto

– Event :EndiSaputra, ST

– Hubungan Eksternal : Muhammad Iqbal

 

 

 

 

 

 

89 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top