P3G UNM Adakan Rapat Koordinasi Internal – Expresiku
Guru

P3G UNM Adakan Rapat Koordinasi Internal

EXPRESIKU — Penanggungjawab pengelolaan Program Pendidikan Profesi Guru (P3G), Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melangsungkan Rapat Koordinasi Internal bersama dengan beberapa universitas yang menjadi Subrayon pelaksana P3G di gedung Menara Pinisi UNM.

Ada empat Subrayon yang menjadi pelaksana kegiatan P3G yaitu Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Tadulako, Universitas Haluleo, Universitas Muhammadiyah Makassar.

Direktur P3G Prof. Ramli Umar mengutarakan, kegiatan tersebut merupakan forum komunikasi antara rayon dan Subrayon pelaksanaan PLPG agar dalam pelaksanaannya terbangun koordinasi sehingga sesuai dengan petunjuk teknis dan standar yang pelaksanaan.

“Supaya sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan PLPG, dan mereka memiliki persepsi yang sama dan melaksanakan PLPG di lapangan,” ungkap Prof Ramli.

Sementara itu, Rektor UNM, Prof. Husain Syam selaku ketua Rayon dalam sambutannya mengatakan, dari forum ini terbangun komunikasi yang efektif, sehingga berbagai kendala yang ditemui dilapangan bisa selasaikan.

“Disesuaikan dengan kesepakatan, berbagai kendala dan masalah yang dihadapi, sehingga dari forum ini mampu menghasilkan solusi yang ditemui,” tandasnya. (rls)

 

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!