Citizen

Ogah Kalah

MAKASSAR, FAJAR — SMAN 21 Makassar (Smadas) pada penyisihan grup E, Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017, hari ini, di GOR Sudiang.

KEDUA pelatih pun ogah timnya kalah. Terlebih partai hari ini adalah laga penentu siapa tim pertama kali meraih tiket 16 besar di grupnya.

Pelatih Smadas, M Dahlan mengaku, merasa tak rela jika anak asuhnya menelan kekalahan dari Smandel. Olehnya itu dirinya membeberkan akan berjuang dengan sepenuh tenaga untuk meraih kemenangan.

Apalagi, kata pria yang akrab disapa Daha ini, ada misa balas dendam yang dia eman atas kekalahan pasukannya pada turnamen sebelum KFL, dengan skor 3-1, bulan lalu.

“Di laga nanti, kita akan berjuang sepenuh tenaga, jangan sampai jatuh di lubang yang sama. Saya kembali bakal menurunkan dua pilar andalan untuk memperkuat tim,” bebernya, kemarin.

Dua pilar itu adalah sang kapten Randy dan penjaga gawang Riyanto yang sudah mencicipi atmosfer KFL 2015 lalu.

Sama-sama mengantongi poin tiga dari satu laga akan membuat persaingan berjalan ketat. Siapa yang menang, maka itulah tim yang pertama kali memastikan diri mengantongi tiket 16 besar di grup tersebut. Pelatih Smandel, Hartawansyah Hamdan ingin anak asuhnya tampil all out guna memetik kemenangan.

“Kita akan bertanding dengan penuh semangat di laga nanti karena saya tahu, lawan bakal mengusung dendam karena pernah ditaklukkan,” bebernya. (sua-afs/nin)

465 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top