Citizen

Misi Khusus Putri Smandel

MAKASSAR, FAJAR — SMAN 18 Makassar  (Smandels) akan menurunkan tim futsalputra dan putri di Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017 yang mulai bergulir Jumat, 27 Januari di GOR Sudiang.

Tim putri kali ini pun punya misi khusus. Selain memperbaiki peringkat sekolahny di KFL sekaligus membayar kekecewaan pada KFL 2015 lalu. Tim putri ingin lolos dari penyisihan bahkan mengincar final. di KFL 2015 lalu itu, hanya tim putra yang bisa ambil bagian. Itu belum mampu bersaing hingga ke babak 16 besar.

Kapten tim putri, Nuryulianty mengaku siap mengantarkan tim melalui babab penyisihan. apalagi pada laga di Grup A nanti timnya hanya akan meladeni pemain SMAN 9 Marusu Maros dan SMAN 22 Makassar.

“Untuk SMAN 2 Makassar sudah kita kalahkan dengan skor 5-4 pekan lalu. Kini sisa SMAN 9 Marusu Maros yang belum. Jadi optimisme menembus babak penyisihan sangat besar,” ucapnya usai roadshow Samsung KFL 2017 disekolahnya, Senin, 23 Januari.

Kapten tim putra,Muh Eza Yusri Arafah juga mengaku akan tampil maksimal agar bia mengantaran timnya lolos dari babak penyisihan. “Persiapan sudah kita lakukan tahun lalu. Dengan aktif mengikuti kejuaraan. Seperti sukses meraih juara 3 di Smansa Cup dan Athirah Cup. Jadi kita harus optimis terus berlaga hingga ke final,” bebernya.

Adapun tim putra Smandels berada di grup B bersama dengan SMA Angkasa  Mandai, SMAN 6 Makasar,dan SMANKhusus Keberbakatan Olahraga. “Meski tahun ini tim  rata-rata di  perkuat  pemain  yang  baru mencicipi  atmosfer KFL tetapi,  kami tak khawatir karena  sudah ada beberapa kita kantongi  kekuatan lawan,” tandasnya. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top