Mencari Para Chef Muda Berbakat - Expresiku
Event

Mencari Para Chef Muda Berbakat

DCIM101MEDIA

MAKASSAR—Hari ini, Jumat (06/05/2016) hari ketiga kegiatan lomba SECRET (Smapoel Redcross Competition) yang diselenggarakan di SMA Negeri 10 Makassar (Smapoel). Seluruh kontingen yang ikut serta dalam kegiatan ini telah mengutus perwakilan mereka yang telah mereka latih dengan baik. Para peserta dari setiap kontingen yang ada telah bersiap untuk menghadapi mata lomba yang berlangsung pada hari ini.

Mata lomba yang diperlombakan hari sangat menantang, karena para kontingen yang hebat dan kuat bertemu. Lomba yang berlangsung pada hari ini cukup padat karena banyak peserta yang lomba mereka merangkap. Mata lomba yang berlangsung pada hari ini antara lain: Tandu Darurat (PBT), Cerdas Cermat (CC), Akustik (Khusus wira), Secret Fun Games, dan yang paling menarik adalah Chef Young (Koki Muda). Lomba ini diikuti oleh peserta Tingkat SMA/SMK (Wira) Sebanyak 15 Sekolah Dengan 18 Kontingen, Tingkat SMP (Madya) Sebanyak 11 Sekolah Dengan 13 Kontingen.

“ Lomba ini sangat menarik karena para koki hebat akan terpilih lomba ini juga menguji kemampuan memasak para Relawan Muda PMR, baik Tingkat Madya maupun Tingkat Wira” ucap salah satu peserta Chef Young dari SMA Negeri 4 Makassar. Ia juga menambahkan bahwa lomba ini tergolong sulit karena bahan masakan utamanya ditentukan oleh juri saat lomba dimulai.

Peserta dari SMA Negeri 4 Makassar yang mengikuti lomba Chef Young mengatakan bahwa ia sangat hobi memasak. Namun, tetap saja lomba ini sulit dan menantang tetapi mereka akan melakukan yang terbaik dalam mengikuti lomba ini.(SMPN 7 Makassar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top