Laga Diwarnai Hujan Kartu - Hacked by TryDee
Ragam

Laga Diwarnai Hujan Kartu

LIMA kartu kuning dan satu kartu merah mewarnai laga anatara tim futsal putra SMAN 18 Makassar (Smandel’s) kontra SMA Angkasa Maros, Senin, 30 Januari. Hujan kartu ini tersanji pada laga lanjutan babak penyisihan grup B, Samsung KeKeR Futsal (KFL) 2017, di GOR Sudiang Makassar.

Kartu merah Smandel’s diperoleh pemain nomor punggung 10, Achyar Azzam usai mengantongi dua kartu kuning.

Adapun, tiga kartu kuning dari SMA Angkasa Maros diberikan kepada Lucky, Agung, dan Ariza. Bahkan tidak hanya kartu, laga kemarin, juga diwarnai dengan sepuluh pelanggaran dari kedua tim. Tercatat enam pelanggaran dilakukan SMA Angkasa Maros dan dua dari Smandel’s. Pertandingan kedua tim memang tersaji sangat ketat, Kedua tim saling jual beli serangan. Namun, sayang. Dewi Fortuna lebih memihak ke SMA Angkasa Maros yang mengakhiri laga dengan skor 4-1.

Pelatih SMA Angkasa Maros, Dilal Tarkas mengaku, sangat puas dengan apa yang diraih aak asuhnya. “Masih banyak finishing dan peluang belum bisa dikonversi menjadi gol,” aku Dilal usai laga. Sementara itu Guru Olahraga Smandel’s, La Zaaki mengaku tidak kecewa, meskipun timnya kalah. “Masih ada laga kedua dan ketiga untuk mencuri poin tandasnya. (sua-dii/arm)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!