Kembali Gelar Makassar Culinary, Dinas Pariwisata Usung “Mesin Waktu” – Expresiku
Event

Kembali Gelar Makassar Culinary, Dinas Pariwisata Usung “Mesin Waktu”

Foto: Syamsul Alam / FAJAR.co.id

EXPRESIKU — Dinas Pariwisata Makassar kembali mepersembahkan Event Makassar Culinary dengan tema “Mesin Waktu”. Acara kali ini akan diadakan di tempat yang berbeda, yaitu di Fort Rotterdam, Sabtu (4/11/2017).

Seperti diketahui sebelumnya, acara ini diperuntukkan kepada pelaku UKM kuliner Makassar sebagai wadah bagi mereka memperkenalkan usaha yang bergerak di bidang kuliner.

Kepala Seksi Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata kota Makassar, Irma, mengatakan, dengan tema mesin waktu, masyarakat Makassar akan dimanjakan dengan suguhan kuliner UKM pilihan yang tentunya sangat dinantikan.

“Event ini kan sudah 3 tahun, jadi kami ingin mem-flashback perjalanan kami selama ini tentang kuliner, khususnya UKM di Makassar,” ujarnya, saat konferensi pers di Hotel Aston Makassar, Selasa (31/10/17).

Sebagai sesuatu yang baru dalam acara ini, Event Makassar Culinary menampilkan konten yang mengkombinasikan antara makanan kekinian dengan makanan tempo dulu.

“Jadi kami akan melibatkan UKM yang ada di Makassar, mulai dari pinggir jalan sampai yang memiliki kios. Akan ada berbagai jenis kue khas Makassar juga seperti ‘Baroncong’ dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Acara ini turut bekerja sama dengan beberapa food blogger Makassar, seperti Jajanan Makassar, Enjoy Makassar, Ngemil Lucu, Foodgrapher Makassar, Makassar Eatery, Share Before Eat yang secara tidak langsung berperan penting memperkenalkan sisi pariwisata Kota Makassar. (sul/fajar)

 

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!