Kawan Jamur Makassar Cari Anggota Baru - Hacked by TryDee
Makassar

Kawan Jamur Makassar Cari Anggota Baru

MAKASSAR — Komunitas nirlaba bernama Kawan Jamur Makassar (KJM) tengah mencari anggota baru. Komunitas yang berdiri pada 30 November 2014 ini fokus bergerak mengampanyekan dan melakukan budi daya jamur pangan di Indonesia.

Ketua KJM, Nurjayanti menjelaskan, KJM terdiri dari para pemuda/pemudi yang peduli dan respons terhadap isu krisis pangan, konservasi lingkungan, dan mau mengembangkan potensi ekonomi jamur pangan di kota Makassar.

“Selama masa perjalanan hadirnya KJM, telah dilakukan beberapa pelatihan budi daya jamur tiram. Pelatihan pertama pernah diberikan di kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur dalam rangka Kemah Budaya Pramuka tinggat penegak se-Luwu Raya 2015 pada 22-25 Juni 2015,” jelas Nurjayanti, 23 Januari.

“KJM juga sedang membina kelompok Karya Ilmiah Remaja di SMPN 1 Mangarabombang, Takalar untuk melakukan pembudidayaan Jamur di sekolah sejak Oktober 2015 hingga sekarang,” sambungnya.

Adapun Bendahara KJM, Rahmawati menambahkan, untuk memperluas jaringan, KJM membuka diri untuk anggota baru yang ingin bergabung. Batas pendaftaran hingga 25 Januari 2016. Terbuka untuk pemuda yang berusia 17-30 tahun dan berdomisili di Makassar.

“Untuk melalukan registrasi pendaftaran dan mendapatkan info lebih lanjut mengenai KJM silahkan kunjungi blog KJM yaitu kawan-jamur-makassar.blogspot.com serta fanpage Fb KJM yaitu Kawan Jamur Makassar – KJM,” jelas perempuan yang akrab disapa Amma ini. (mas)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!