Jangan Lengah – Expresiku
Edukasi

Jangan Lengah

MAKASSAR, FAJAR — Tim futsal cowok SMAN 11 (Smanses) Makassar tak boleh lengah sedikitpun jika ingin lolos ke babak 16 besar.

SMANSES Makassar hanya butuh hasil imbang menghadapi SMAN 2 (Smada) Makassar pada laga penyisihan Samsung KeKeR Futsal League di grup G, hari ini di GOR Sudiang, Makassar.

Namun, ini tentunya bukan laga mudah. Pasalnya, Smada memperlihatkan tren positif dengan membekuk SMA Athirah 2 Makassar, skor 8-0.

Saat ini tim Smada berada peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin. Terpaut tiga poin dengan Smanses yang bercokol di posisi dua klasemen sementara.

Jika Smanses hanya butuh hasil imbang, lawannya, Smada harus kerja keras untuk menang. Jika imbang, Smada otomatis tersingkir dari laga Samsung KFL 2017.

“Ini bak final, makanya kita akan habis-habisan di laga nanti,” ucap Mukhlas Afrianto, Rabu 8 Februari.

Pendukung Smanses, Asif Rifiq M berharap tim futsal sekolahnya tidak lengah saat menghadapi Smada. “Semoga teman-teman bisa tampil maksimal. Perkuat pertahanan,” harapnya.

Duel ketat juga akan tersaji di babak penyisihan grup B, antara SMA Angkasa Maros dengan SMAN 6 (Smansix) Makassar. Pelatih SMA Angkasa Maros, Dilal tarkas mengaku sudah siap menyajikan permainan terbaik.

Pemain Smansix Makassar, Lutfi Ardiansyah berjanji akan mengusik kenyamanan sanglawan. Dirinya akan terus berjuang merebut kemenangan agar bisa membawa timnya lolos.

“Kita masih punya kesempatan lolos, jika bisa meraih kemenangan. Bermain menyerang itu pasti, semua pemain sudah siap bertempur. Kami akan tampil habis-habisan,” tegasnya. (sua/nin)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!