Uncategorized

Jaga Momentum

MAKASSAR, FAJAR, Tim futsal putra SMAN 1 Takalar (Smanest) berharap bisa menjaga momentum positif usai meraup tiga poin pada laga perdana.

GAYA menyerang yang dipergerakan mereka kali ini akan di uji wakil SMAN 10 Makassar (Smapul) di matchday kedua penyisihan grup F, Selasa, 31 Januari.

Ruang ganti Smanest memang sedang dihinggapi percaya diri yang besar. Meraih poin penuh di partai pamungkas Samsung KeKeR Futsal (KFL) 2017 jadi alasannya. Semangat tim sedang tinggi-tingginya. Target tiga poin pun kembali diusung.

Asisten Pelatih Smanest, Muh Alwi Aristo Gibran mengaku sudah mempersiapkan pemainnya yang pernah mencicipi atmosfer KFL 2015. Pemain tersebut sudah diturunkan di laga perdana.

“Saya berharap tiga pemain ini bisa memompa semangat teman-temannya tampil lebih baik lagi dilaga nanti,” kata Alwi, kemarin.

Alwi menyebut, dirinya optismistis, kembali akan mendapatkan hasil yang bagus dalam laga tersebut. Dengan semangat juang timnya, serta kreatifitas yang mula terasah, membuat Alwi optimis bisa mendongkrat prestasi sekolahnya pada gelaran KFL tahun ini.

Sebelumnya, Smanest pada keikutsertaannya di KFL2015, hanya mampu bersaing hingga babak 16 besar. “Uji tanding sudah kita gelar di beberapa turnamen. Hasilnya pun sangat memuaskan. “Kini kita sisa mengalahkan lawan-lawan kami di KFL,” cetusnya.

Hanya saja, optimisme Smanest ini bisa digagalkan dengan semangat berlipat Smapul menatap laga ini Defender Smapul, Prayuda Muharram bahkan menyebut, meski secara keseluruhan masih buta dengan kekuatan Smanest. Dirinya, optimis tim bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Alasannya, Smapul pun punya skuat yang diisi pemain yang turun lapangan futsal pada ajang KFL sebelumnya. Kehadirian para pemain berpengalaman ini, kata Prayuda, akan memberi dampa signifikan pada permainan tim.

“Semangat dari pemain berpengalaman ini akan menjadi kekuatan kita meraih kemenangan,” sebutnya. (sua-dii/arm)

2 Comments

2 Comments

  1. tour operators Africa

    Juni 19, 2017 at 5:02 am

    I have been curious about these trends, and you have really helped me. I have just told a few of my friends about this on FaceBook and they love your content just as much as I do.

  2. plano de emagrecimento

    Agustus 29, 2017 at 5:06 am

    Hey, I simply hopped over to your website by way of StumbleUpon. No longer one thing I’d normally learn, but I preferred your thoughts none the less. Thanks for making one thing worth reading.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top