School

Hujan Bukan Penghalang Santol ke Sekolah

MAKASSAR — Mengejar sesuatu jangan setengah-setengah. Butuh tekad yang kuat untuk bisa menggapainya. Seperti tekad kuat yang dimiliki gank anak SMAN 1 (Smansa) Makassar yang menamai diri Santol.

Gank yang digawangi sebelas pelajar kelas XI Smansa ini bersemangat ke sekolah, meski hujan turun dengan deras. Mereka kompak ke sekolah. Tujuannya jelas, agar tidak ketinggalan pelajaran demi menggapai cita-cita.

Salah satu anggota Santol, Trinity Putri Ardillah menuturkan, kebersamaan yang mereka bangun sudah lama. Sejak masih duduk di kelas X.

“Jumat, 22 Januari kemarin kan hujan deras. Jadi kami semua berkomunikasi dan diputuskan kumpul di rumahnya Adel dan berangkat bersama-sama naik mobil untuk sampai ke sekolah,” cerita Trinity kepada expresiku.com, Sabtu, 23 Januari.

Selain Trinity, anggota Santol lainnya yakni Adel, Alya, Yanti, Tiwi, Avira, Nisa, Afni, Diza, Husnul, dan Akram. Nah, sikap seperti ini patut dicontoh oleh remaja Makassar lainnya. Kompak dalam hal positif dan bersama-sama menggapai cita-cita. (mas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top