Guruku, Penyemangatku – Expresiku
Event

Guruku, Penyemangatku

Teriakan semangat dan kedatangan guru beserta orang tua menjadi kekuatan bagi tim futsal SMPN 32 Makassar (Spentidu). Para guru yang bersorak tiada hentinya, menjadi pusat perhatian saat laga yang mempertemukan SMPN 32 Makassar dan SMPN 29 Makassar.

Kedatangan para guru menjadi motivasi tersendiri bagi tim futsal Spentidu untuk memenangkan pertandingan hari ini dan melaju ke babak selanjutnya. Tidak hanya sekedar teriakan belaka, namun guru juga memberikan strategi untuk mencetak skor bagi anak didiknya.

Meski ikut berkompetisi, para guru juga tetap memantau anak didiknya agar tidak hanya fokus pada pertadingan saja tetapi juga pada pelajaran mereka.

“Para guru sudah memberitahukan siswa siswi untuk tidak hanya fokus pada pertandingan saja, dan menyeimbangi antara pelajaran di sekolah, olahraga futsal maupun ekstrakulikuler lainnya” ujar Nurdiah yang merupakan pembina ekstrakurikuler Spentidu.

Usai pertandingan, tim futsal Spentidu mengucapkan terima kasih kepada gurunya yang telah datang untuk mendukung dan memberikan semangat pada anak didiknya. Perasaan bangga pun tergambar di wajah para pemain telah menampilkan permainan terbaiknya di depan para guru dan orang tuanya. (Nur Ainun Zahrah Nabila/MAN 3 Makassar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top