Gowa MAX Pererat Silaturahmi di Warung Kopi - Expresiku
Community

Gowa MAX Pererat Silaturahmi di Warung Kopi

Komunitas Gowa MAX silaturahmi bersama manajemen Bank Danamon Cabang Ahmad Yani Makassar di Sekretariat Gowa Max Warkop Dottoro Gowa, Sabtu 16 September.

EXPRESIKU — Berakhir pekan, Komunitas Gowa MAX silaturahmi bersama manajemen Bank Danamon Cabang Ahmad Yani Makassar di Sekretariat Gowa Max warkop Dottoro Gowa, Sabtu 16 September.

Silaturahmi tersebut dirangkaikan makan bersama dan perkenalan produk Bank Danamon yang dihadiri langsung oleh Branch Manager Bank Danamon Cabang Ahmad Yani, Azis bersama puluhan anggota Gowa MAX.

Branch Manager Bank Danamon Cabang Ahmad Yani Makassar, Azis menuturkan bahwa pihaknya saat ini menggalakkan pemasaran kepada komunitas-komunitas. Salah satunya komunitas pencinta motor. “Tapi tidak semua komunitas kita masuki juga. Kita lihat potensinya,” bebernya.

Menurutnya, setiap bulannya, seluruh cabang Bank Danamon diharuskan melakukan silaturahmi komunitas seperti yang dilakukan bersama pencinta motor yamaha NMAX di Gowa ini.

“Memang kita kegiatannya untuk community marketing, pemasaran idukasi. Kita galakkan marketing idukasi prodak perbankkan. Mereka harus pahami produk perbankkan kami seperti tabungan Mancester United (MU), kartu tabungan MU ini kami undi untuk nonton langsung di stadion MU,” tambahnya.

Selain itu, Ketua Gowa MAX, Irwan Dg Bunga mengaku sangat berterimakasih kepada manajemen Bank Danamon atas kunjungannya di sekretariat Gowa MAX. Apalagi silaturahmi tersebut memberikan informasi tentang produk perbankkan.

“Insya Allah nanti kita kerjasama juga dengan Bank Danamon untuk pembukaan buku tabungan khusus anggota Gowa MAX,” katanya.

Selain itu, ajang silaturahmi Gowa MAX bersama Bank Danamon membahas terkait rencana touring Gowa MAX ke Kepulauan Selayar untuk mengeksplore wisata yang ada di Selayar.

“Jadi ini silaturahmi ini juga sekaligus untuk membahas rencana ke Selayar pekan depan untuk mengeksplore wisata di kota tanah doang Selayar. Anggota yang berangkat kurang lebih 50 orang,” tambahnya. (san/fo)

 

PALING POPULER

To Top