ENDEJIP Community, “Jembatan” Para Pecandu Petualangan – Expresiku
Community

ENDEJIP Community, “Jembatan” Para Pecandu Petualangan

Komunitas offroad, ENDEJIP Community

EXPRESIKU — Kabupaten Enrekang kini punya satu lagi komunitas asik yang bisa menjadi penyaluran hobi para pecinta kendaraan 4WD. Namanya ENDEJIP Community.

Peresmian nama klub mobil monster itu digelar di Mountain Cafe, Jumat malam, 11 Agustus. Pertemuan perdana para anggota itu membahas terkait agenda klub yang bakal menjadi pioner klub otomotif di Kabupaten Enrekang.

Salah satu penggagas, Iwan mengatakan, komunitas tersebut bakal menjembatani candu petualangan para penikmat offroad. Bahkan, komunitas tersebut takkan membatasi tipe kendaraan para offroader.

“Semuanya jenis mobil 4WD boleh bergabung. Untuk pertama kita mau menggandeng semua offroader agar kegiatan kita nanti ke depannya lebih terkoordinir,” ungkap Iwan.

Anggota lainnya, Obby Zulkarnain pun sangat antusias dengan terbentuknya komunitas tersebut. Apalagi, wilayah Enrekang sangat kaya dengan medan-medan beras yang pantas dijajaki oleh mobil-mobil 4WD.

“Semoga dengan adanya komunitas ini bisa memberikan banyak manfaat. Mulai dari berbagi ilmu, wawasan serta terjalin silaturahmi antar pecinta otomotif,” harap salah satu pengusaha Enrekang ini.

Rencananya, agenda pertama bakal dimulai dengan pemasangan stiker klub ENDEJIP Community pada Selasa, 15 Agustus mendatang. Sementara touring sekaligus peresmian klub akan dihelat pada Sabtu, 19 Agustus mendatang. (mam/fo)

 

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!