Duel Panas - Hacked by TryDee
Edukasi

Duel Panas

MAKASSAR, FAJAR — Duel panas bakal tersaji di babak penyisihan grup B Samsung KeKeR Futsal (KFL) 2017 d GOR Sudiang, hari ini.

TIM pendatang baru, SMAN Khusus Olahraga (SKO) Makassar yang saat ini memuncaki klasemen akan di uji keperkasaaya oleh tim futsal SMA Angkasa Maros yang berada di peringkat dua.

Saat ini, keduanya mengoleksi poin sama di klasemen. SKO meraih poin tiga usai melumat SMAN 6 Makassar 7-2, Sabtu, 28 januari. Adapun SMA Angkasa Maros mengalahkan SMAN 18 Makassar, dengan skor 4-1, Senin, 30 januari.

Dibanding SKO, SMA Angkasa juga sepertinya akan lebih diuntungkan oleh beberapa pemain yang sudah mencicipi atmosder KFL 2015 lalu. Pelatih SKO, Zaiful Nurdin mengaku kedatangan tahun ini di KFL mengusung misi juara. Dia berhasrat mencatatkan diri salah satu tim pendatang baru yang mampu meraih gelar tersebut. “Percuma saya bergabung di KFL kalau tak juara. Kami sudah persiapkan tim jauh hari,” cerusnya kemarin.

Pelatih SMA Angkasa Maros, Dilal Tarkas mengaku tidak ini jemawa, terlebih meremehkan anak asuh Zaiful Nurdin. Apalagi katanya, dari beberapa turnamen yang dia saksikan tim Zaiful memang cukup perkasa.

“Kita sudah siap melawan SKO. Anak-anak sudah siap bersaing dengan sportif. Saat ini kita target lolos babak penyisihan dulu. Tentunya dengan bermain lebih apik lagi,” tandasnya. (sua/dii-nin)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!