Event

Di GOR Lawan, Diluar Kawan

Derby Takalar terjadi pada lanjutan pertandingan futsal putra Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017 di group F, yang mempertemukan SMAN 1 Takalar (Smanest) VS SMAN 1 Galesong Selatan (Smansa Galsel) di GOR Sudiang.

Pertandingan sengit yang mempertaruhkan nama daerah ini, akhirnya ditaklukkan oleh Smanest atas Smansa Galsel dengan skor akhir 6 – 1 tanpa kompromi. Kemenangan ini pun berhasil membawa Smanest masuk ke babak 16 besar mewakili daerah takalar.

“Melawan daerah sendiri itu ‘seperti berlaga di partai final, jadi harus mati-matian memasukkan gol ”ungkap Fahmi (17), striker Smanest. “Permainan ini juga kami persembahkan kepada sang kapten, yang tidak dapat mengikuti permainan karena akumulasi kartu” tambah Muh. Hadid (17) usai laga pertandingan, Minggu, 5 Februari 2017.

Tengok kemenangan Smanest, para pemain futsal dari takalar ternyata tetap akur, “Kami sangat senang sudah ada perwakilan yang lolos kebabak selanjutnya” tepis Iswan Syah (19) Pelatih Smansa Galsel. “ Meskipun kami menang, kami tidak akan lupa bahwa kami satu daerah. Ketika di GOR memang kami bersaing tetapi diluar kami saling menyemangati” dalih Syahrir, Pembina futsal Smanest.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bertarung melawan Smanest tetapi dewi fortuna belum berpihak kepada kami ” tutur gelandang tengah Smansa Galsel yang akrab disapa Beta.

Kendati demikian, tim futsal SMAN 1 Galsel ini tetap optimis dan pantang menyerah menati pertandingannya melawan SMA 10 Makassar (Smapul), Selasa mendatang. “Kami masih punya satu kesempatan untuk lolos, semoga kami bisa mengharumkan nama daerah dengan kemenangan partai F berada ditangan takalar” Tutup Mallawa Gau (18) kapten Smansa Galsel. (Dzulkifli Rahiem/ SMAN 1 Takalar).

1 Comment

1 Comment

  1. Heat Treatment

    Juni 18, 2017 at 7:28 am

    Sometimes, the sheer magnitude of the information seems overwhelming.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top