Event

Derby Antang

Derby antang terjadi pada Lanjutan Pertandingan Futsal putra Samsung Keker Futsal League 2017 yang mempertemukan SMAN 12 Makassar (Dubels) VS SMAN 13 Makassar (Tibels).

Sejak Kick-off Dubels langsung melancarkan serangan ke jantung pertahan Tibels dan akhirnya berhasil menciptakan gol diawal babak pertama.

Tidak tinggal diam Tibels pun langsung membalas gol tersebut dan skor berubah menjadi 1 – 1 di pertengahan babak pertama. Dubels kembali unggul dengan skor 2 – 1. Pertandingan pun bertambah seru karena kedua tim ingin membuat gol, jual beli sering terjadi hingga pada penghujung babak pertama, Tibels berhasil menyamakan kedudukan dan skor berubah menjadi 2-2 hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, Dubels kembali melakukan serang dan akhirnya kembali unggul lewat sang kapten. Tidak berselang lama, Dubels kembali menambah keunggulan lewat hattrick yang di buat oleh el capitano dan skor berubah menjadi 4 -2 untuk keunggulan Dubels.

Di pertengahan babak kedua, Tibels mendapatkan peluang emas lewat titik penalti,namun sayangnya pemain 13 gagal mengeksekusi tendangan tersebut karena berhasil di tepis oleh sang kiper.

Melalui serangan balik yang cepat 12 kembali menambah skor menjadi 5-2, tak tinggal tibels terus melancarkan serangan melalui tekhnik power play dan berhasil memperkecil keadaan dengan skor 5-3, tibels takhenti-hentinya melakukan serangan ke gawang dubels namun selalu digagalkan oleh sang kiper hingga akhir pertandingan skor tidak berubah, dan membuat dubels berhasil memenangkan derby antang ini dengan skor 5-3.
Dengan hasil ini sma12 berhasil memastikan dirinya lolos kebabak selanjutnya. (Miftahul khair. Asal/SMAN 10 Makassar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PALING POPULER

To Top