Buka KFL 2017, IYL Bakal Wajibkan Futsal di SMAN - Hacked by TryDee
Community

Buka KFL 2017, IYL Bakal Wajibkan Futsal di SMAN

Futsal bakal jadi cabang olahraga wajib bagi siswa sekolah menengah atas negeri (SMAN) di Sulsel. Hal itu ditegaskan Irman Yasin Limpo (IYL), Kepala Dinas Sulsel pada pembukaan Samsung Keker Futsal League 2017 di GOR Sudiang Makassar, Jumat (27/1). “Sepakbola dan futsal peminatnya sangat banyak. Infrastrukturnya pun memadai,” ujar IYL.

IYL menambahkan, pihaknya berencana akan menggelar gala siswa antar pelajar SMA tahun ini. “Proyek ini sudah kami programkan,” tutur IYL.

Ditempat sama, Endang Soekardi, Kadispora Sulsel memberi apresiasi kepada Fajar Grup yang rutin menggelar KFL dengan konsisten selama sembilan tahun. “Semoga ajang ini bisa menasional bahkan mendunia,” terang Endang.

Sementara itu, Ruslan Ramli mewakili Fajar Grup mengatakan, rutin menggelar KFL adalah bukti keseriusan Fajar membina futsal sejak usia dini. “Animo pemain sangat luarbiasa. Rencananya Oktober nanti kami akan gelar lagi,” katanya.

KFL kali ini diikuti 68 tim futsal yang terbagi atas 32 tim putra tingkat SMA/SMK, 12 tim putri tingkat SMA/SMK, dan 24 tim Putra SMP/MTsN, mulai Jumat, 27 Januari hingga Sabtu, 18 Februari mendatang. (Ahmad Latando Paturusi/SMAN Khusus Olahraga)

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!