Astra Motor Kenalkan Layanan Melalui Video Youtube – Expresiku
Info

Astra Motor Kenalkan Layanan Melalui Video Youtube

Sebagai salah satu retailer sepeda motor Honda di Indonesia, Astra Motor terus meningkatkan layanan kepada konsumen. “Bersama PT Astra Honda Motor, kami berkomitmen dapat memberi pelayanan terbaik yang melampaui ekspektasi konsumen,” ungkap Division Head Retail Astra Motor Budi Astono.

Berbagai pelayanan spesial pun diberikan 148 dealer Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi Indonesia. Tak hanya showroom yang nyaman dan bersih, bengkel yang lengkap dan canggih, serta pelayanan ramah dan solutif, Astra Motor yang meraih Rekor Bisnis sebagai Dealer Network terluas di Indonesia pada tahun 2014 juga meningkatkan layanan dengan memberikan fasilitas spesial. Mulai dari fasilitas free wifi, kids corner, hingga layanan booking service maupun service kunjung.

“Kami terus berusaha mengikuti kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Salah satu contohnya layanan servis kunjung sebagai solusi bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk menservis sepeda motor kesayangannya karena kesibukan yang makin tinggi,” ujar Budi.

Untuk mensosialisasikan berbagai layanan tersebut, Astra Motor pun sengaja membuat video yang menceritakan pelayanan yang dapat dirasakan konsumen saat membeli sepeda motor Honda di dealer Astra Motor. Video tersebut diupload di channel Youtube Astra Motor.

“Kami ingin menjangkau seluruh masyarakat khususnya anak muda yang makin aktif menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari. Kami berharap mereka lebih mengenal Astra Motor dan jadi tahu pelayanan apa saja yang bisa mereka dapatkan di showroom maupun bengkel kami, sehingga mereka dapat memanfaatkannya,” jelas Budi.

Penasaran seperti apa fasilitas dan pelayanan yang bisa kamu dapatkan di dealer Astra Motor? Kunjungi showroom dan bengkel Astra Motor terdekat di kotamu. Cek www.astramotor.co.id untuk tahu alamatnya. Jangan lupa juga follow Facebook, Twitter,

serta Instagram Astra Motor, karena akan ada #ASMOQUIZ mingguan terkait video Astra Motor ini.

Tentang Astra Motor

Kiprah Main Dealer Astra Motor dalam industri sepeda motor di Indonesia, bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation.

Semenjak tahun 2000, peran Honda Sales Operation, yang kini dikenal dengan nama Astra Motor, berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda. Sebagai main dealer, kini Astra Motor membawahi lebih dari 600 showroom, 1.100 bengkel, serta 2.000 outlet suku cadang yang terbagi dalam 11 wilayah pemasaran di Indonesia, meliputi Sumatera Selatan, Bengkulu, Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat- Sulawesi Tenggara- Maluku, serta Papua-Papua Barat. Hingga 2014, sebagai retailer, Astra Motor telah menyebar di 21 provinsi dengan 143 dealer resmi, serta memiliki lebih dari 3.800 karyawan.(*)

loading...

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!