Film

AADC 2 Bukan Cerita Remaja

Jakarta — Pernah nonton film Ada Apa Dengan Cinta atau yang dikenal pula dengan AADC? pasti pernah menontonnya, film yang dirilis pada tahun 2002 tersebut kini mengeluarkan seri selanjutnya yaitu AADC 2. Sebenarnya AADC pernah muncul dengan mini drama yang dibuat oleh LINE. Mungkin dari pancingan mini drama tersebut animo penggemar film AADC ini menjadi begitu besar dan akhirnya dibuatlah seri kedua.

AADC adalah salah satu film terlaris dalam sejarah perfilman Indonesia. Kendati demikian Mira Lesmana sang sutradara pernah memberikan statement untuk tidak membuat sekuel keduanya. Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro ini kembali muncul ke permukaan pada tahun 2014 lalu. Melalui mini drama yang dibuat oleh LINE, AADC kembali membuat para penikmat film bernostalgia kembali ke tahun 2000-an. Mungkin karena alasan itulah Mira berubah fikiran untuk memproduksi sekualnya. Proses syuting yang sudah dimulai sejak pertengahan 2015 lalu, Ada Apa Dengan Cinta 2 akan tayang pada April 2016 mendatang. Lantas bagaimana dengan jalan cerita dan para pemainya?

Sudah dipastikan seluruh pemain yang terlibat dalam film Ada Apa Dengan Cinta pada seri pertama akan tampil lagi di seri kedua ini kecuali Ladya Cheryl. Pemeran Alya tersebut tidak bisa ikut dalam film AADC 2 lantaran masih fokus menyelesaikan pendidikanya. Rupanya Miles Film ingin membuat para penggemar menebak sendiri sinopsis AADC 2 ini. Saat ditanya hal tersebut, Mira hanya mengatakan bahwa AADC 2 ini tidak sekedar cerita Rangga pergi ke luar negeri. Ia juga mengatakan bahwa ceritanya bukan lagi kisah remaja seperti seri pertama.

Agar semakin membuat penggemar penasaran, belum lama ini Miles Films meluncurkan teaser yang seolah memberikan secercah petunjuk seperti apa jalan cerita AADC 2 ini. Dalam teaser berdurasi 56 detik tersebut tampak kebersamaan antara Rangga dan Cinta seperrti saat membeli buku bekas di Kwitang hingga aksi Cinta saat musikalisasi puisi. Dalam teaser ini juga tertulis ” Ada Cinta, Ada Rangga, Setelah 14 tahun, masih adakah Cinta? Kalimat ini menguatkan jika kisah cinta antara Rangga dan Cinta masih menjadi fokus utama dalam AADC 2. Proses syuting AADC ini sudah dimulai sejak pertengahan 2015 lalu yang berlokasi di Yogyakarta, Jakarta dan Newyork.
Itulah sekilas gambaran tentang Sinopsis Ada Apa Dengan Cinta 2. Yang jelas cerita AADC 2 ini berbeda dengan mini drama LINE yang  diproduksi untuk keperluan promo aplikasi chating tersebut. Mira juga menambahkan jika AADC 2 ini memiliki cerita baru sehingga akan menyuguhkan tontonan menarik bagi penggemar. Nah bagi anda penggemar film romantis yang satu ini harus sabar menanti. Soalnya jadwal tayang film AADC 2 di bioskop adalah pada bulan April 2016 mendatang. Sementara pemain-pemain yang terlibat dalam AADC 2 ini diantaranya Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Priscillia( Milly),Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura)  Dennis Adhiswara(Mamet). (berbagai sumber)

PALING POPULER

To Top