19 Tim Kantongi Tiket 16 Besar – Expresiku
Citizen

19 Tim Kantongi Tiket 16 Besar

BABAK penyisihan Samsung KeKeR Futsal League (KFL) 2017 di GOR Sudiang hari ini sudah memasuki laga ke 13. Sejak berlangsung Jumat 27 Januari, sudah ada 19 tim futsal tingkat SMA, yang memastikan diri melaju ke 16 besar, yakni 11 tim cowok dan 8 cewek.

Kini, di tim cowok tersisa lima tiket lagi yang akan di perbutkan, di antaranya oleh SMA Angkasa Maros yang akan bersua SMA SMAN 6 Makassar, dan SMAN 17 Makassar akan bentrok SMAN 21 Makassar.

Adapun yang lolos ke babak 16 besar adalah SMAN 3 Makassar bersama SMK Darussalam di grup A, SMAN Khusus Olahraga (B), SMAN 22 Makassar mendampingi SMAN 4 Makassar (C).

TIM lainnya adalah SMAN 12 Makassar dan SMAN 13 Makassar di grup D, SMAN 8 Makassar (E), SMAN 1 Takalar dan SMAN 1 Galesong Selatan (F), dan SMAN 9 Makassar (H),

Untuk di sektor tim futsal cewek sudah ada delapan tim yang mengantongi tiket delapan besar. Mereka adalah SMAN 22 Makassar dan SMAN 18 Makassar di grup A, sedangkan di Grup B ada SMAN 3 Lau Maros dan SMK Handayani.

Di grup C, ada SMAN 21 Makassar bersama SMAN 10 Makassar dan di grup D dihuni SMK Techno Terapan di dampingi SMAN 11 Makassar. Adapun di laga kemarin, harapan tim futsal cowok SMAN 10 Makassar (Smapul) melaju kebabak 16 besar Samsung KFL 2017 pupus. Pasalnya Smapul takluk dari SMAN 1 Galesong Selatan (Smansa Gasel), 1-6 di GOR Sudiang, Selasa, 7 Februari.

Pemain Smapul Muhammad Fajrin, pemilik nomor punggung 2, merasa kecewa. “Di tim kami ada lagi cedera kaki, termasuk saya” katanya.

Sementara itu, Kapten Smansa Gasel, Mallawa Gau, mengatakan, kemenangan ini buah dari sugesti yang mereka lakukan sebelum tidur. “Mimpi mecetak gol terwujudkan. Persiapan untuk laga selanjutnya, pertahanan fisik dan penyerangan harus kami kuatkan lagi karena lawan yang menunggu kami cukup kuat juga,” ujarnya. (sua-dii/nin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top