11 Karakter Dengan Cerita Yang Menyedihkan Dalam Serial Naruto – Expresiku
Film

11 Karakter Dengan Cerita Yang Menyedihkan Dalam Serial Naruto

Tamatnya manga tentunya sangat membekas di hati para penggemar beratnya yang biasa disebut dengan panggilan “Narvers“. Kurang lebih 15 tahun lamanya serial Naruto ini hadir menemani para fansnya.

Tentunya pasti ada beberapa adegan-adegan didalam manga ataupun anime nya sendiri dari serial Naruto ini yang membekas di para fansnya. Seperti adegan-adegan yang menyedihkan dan memilukan jika kita membaca manga atau menonton anime nya. Adegan-adegan yang menyedihkan dan memilukan disini bukanlah sebuah adegan kematian dari sebuah insiden di serial Naruto melainkan kisah menyedihkan dari sisi kelam ditiap-tiap karakter yang ada diserial Naruto itu sendiri.

Mencoba untuk sekedar mengingatkan kembali memori kalian terhadap adegan-adegan di serial Naruto yang menyedihkan sekaligus memilukan dari sisi gelap masing-masing karakter di Naruto untuk layak patut kalian ketahui.

Berikutnya ada beberapa adegan-adegan menyedihkan kisah sisi kelam dari karakter-karakter di serial Naruto yang sangat menyentuh para penggemar serial Naruto seperti dibawah ini:

11. Kabuto Yakushi

Didalam manganya sendiri Kabuto tidak tahu siapa dia sebenarnya atau dari mana asalnya, ia tidak punya keluarga, tidak ada teman dan dia hanya sendirian, kemudian ia diasuh oleh Nono ketua panti asuhan yang kita ketahui dia salah satu shinobi tepatnya mantan anggota ANBU NE dan dia benar-benar peduli terhadap Kabuti dan memberinya cinta layaknya seorang ibu.

Dan ketika Kabuto sudah tumbuh besar selama 5 tahun ia dikirim untuk sebuah misi sebagai Shinobi root (Shinobi dibawah naungan Danzo). Pada saat itu Danzo ke panti asuhan memberitahukan kepada Nano bahwa Kabuto telah ditangkap oleh root dan ia akan melepaskannya jika Nano bersedia menjalankan misi untuk membunuh orang lain padahal sebenarnya waktu itu Kabuto sedang menjalankan sebuah misi dan target orang yang dibunuh pada misi Nono yang tak lain adalah Kabuto sendiri ini semacam kamuflase yang dibuat oleh Danzo.

Sebelum menjalankan misi nya terlebih dahulu Nono telah tercuci otaknya dan disaat itu juga mereka (root) memberikan beberapa foto-fotonya Kabuto yang telah tumbuh dewasa dan mereka memberitahukan kepadanya bahwa Kabuto yang sekarang merupakan orang yang berbeda dan sudah membelot terhadap desa Konohagakure.
Sehingga pada misi dijalankan untuk membunuh Kabuto dan bertemu di medan peperangan, Nono sama sekali tidak mengenali Kabuto.

Kemudian Nono menyerang Kabuto seketika itu juga ia terluka parah akibat chakra pisau bedah dari Kabuto. Kabuto mencoba mengobati ibu angkatnya tersebut tapi ketika Nono mau mati pun tetap tidak bisa lagi mengenalinya sehingga membuat Kabuto terkejut dan berlari tanpa ia mengerti maksud ini semua yang telah dilakukan oleh sang ibu angkatnya tersebut yang ingin mencoba membunuh dirinya.

 

10. Neji Hyuga

Neji Hyuga memiliki masa kecil yang cukup membuat para pembaca serial Naruto ini sedih. Dimana diusianya pada saat itu sudah harus melihat ayahnya dibunuh hanya demi melindungi keluarga cabang utama. Pada usia yang sangat muda, ia telah memiliki segel kutukan yang dibuat oleh keluarga cabang utama dimana kutukan tersebut bisa membunuhnya kapan saja dengan menghancurkan sel-sel otak dan ironisnya segel kutukan tersebut hanya bisa dihapus setelah kematiannya.

9. Minato Namikaze & Kushina Uzumaki

Minato dan Kushina banyak menderita hanya dalam waktu singkat di insiden Kyubii menyerang desa Konohagakure. Tepat setelah anaknya Naruto lahir, mereka mengorbankan hidup mereka demi desa dan anaknya pada kejadian Kyubii tersebut. Tentunya pasti sangat sulit bagi mereka sebagai orangtua untuk menyegel Kyubii didalam tubuh Naruto bayi yang baru saja lahir ini. Sehingga mereka tak kuasa menahan kesedihan sebagai orangtua yang harus melihat betapa menderitanya dan sulitnya Naruto ketika menghadapi kehidupannya sebagai anak-anak.

 

8. Sasori

Ketika Sasori masih kecil, kedua orangtuanya telah dibunuh oleh ayahnya Kakashi Hatake yaitu tak lain adalah Sakumo Hatake didalam sebuah pertempuran. Semenjak itulah Sasori telah dirawat dan dibesarkan oleh neneknya sendiri yang bernama Chiyo.
Sang nenek mengajarkan Sasori cara membuat boneka disaat dia berusia lima tahun.
Mungkin karena sudah keturunan alami untuk membuat boneka atau ketrampilannya pada usia 5 tahun tersebut.

Kemudian dia mencoba untuk membuat dua boneka yang digambarkan sebagai bentuk dari kedua orangtuanya. Boneka tersebut dibuatnya agar dapat membuang rasa kesepian yang ia merasa seakan mengerikan. Namun, boneka kedua orangtuanya yang ia buat tersebut tidak dapat memberikannya rasa cinta orangtua secara nyata yang sebenarnya ia inginkan.

 

7. Gaara

Ketika Gaara lahir, ia dipersalahkan atas kematian dari ibunya. Ayahnya membencinya dan melihatnya bukan sebagai anak melainkan sebuah kegagalan sedangkan saudara-saudaranya semua takut kepada Gaara dan sejak itulah dia selalu ditinggal dalam kesendirian dan kesepian.

Sejak kecil Gaara tidak mempunyai teman, seperti rasanya tidak memiliki seorang keluarga dan satu-satunya orang yang ia percaya dan mencintainya pada akhirnya mencoba untuk membunuhnya dan pada akhirnya Gaara membunuhnya ketika mencoba hendak melawan. Dari situlah awal semuanya sejak kecil ia sudah harus membawa beban penderitaan yang dikarenakan ia merupakan seorang jinchuriki dari Sukaku sepanjang hidupnya, sehingga membuatnya dibenci dan ditakuti oleh semua orang bukan karena murni kesalahan diri sendiri.

 

6. Nagato

Nagato pada masih kanak-kanak sudah melihat orang tuanya dibunuh tepat di depan matanya, kemudian ketika ia tumbuh dewasa, temannya Konan disekap, Nagato terpaksa membunuh sahabatnya Yahiko. Dia memiliki cerita yang cukup menyedihkan juga yang sepertinya kalian ketahui tentunya.

 

5. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha telah mengorbankan segala sesuatu hanya untuk melindungi adiknya dan desanya, ia harus membunuh kedua orangtuanya, membunuh seluruh anggota clan Uchiha dan bahkan pacarnya sendiri.

Sahabatnya Shisui Uchiha, bagi dirinya sudah seperti saudara, Shisui Uchiha mengorbankan hidupnya tepat di depan matanya dan Itachi tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan sahabatnya Shisui yang tewas bunuh diri dihadapannya.
Meskipun Itachi Uchiha dibenci oleh seluruh warga desa Konohagakure tapi sebenarnya dia melakukan hal tersebut semata untuk melindungi adik yang dicintainya Sasuke, yang bagi Itachi adiknya merupakan harta yang paling berharga untuknya. Sudah beberapa kali sang adik mencoba untuk membunuh dirinya sehingga Itachi tewas ditangan sang adik, dia tidak memberitahukan alasan-alasan tentang semua pengorbanannya terhadap Sasuke.

Itachi Uchiha benar-benar pahlawan yang bersembunyi dibalik bayangan untuk desa Konohagakure sesuai dengan cita-cita sang sahabatnya Shisui Uchiha.

 

4. Kakashi

Kakashi Hatake juga memiliki kisah sedih dan memilukan yang dapat membuat para penggemarnya bersedih. Ibu Kakashi meninggal saat ia dilahirkan sedangkan sang ayah tewas bunuh diri karena aibnya yang menolong teman ketika menjalankan sebuah misi dari desa. Pada saat misi dan menyelamatkan Rin, temannya Obito Uchiha tewas tertimpah reruntuhan batu didalam Goa (meskipun kita ketahui bersama kebenarnya bahwa Obito Uchiha masih hidup ketika itu dan menyamar menjadi Tobi).

Pasca reruntuhan goa tersebut ia berjanji kepada Obito Uchiha untuk melindungi Rin. Pada waktu kemudian Rin juga tewas terbunuh oleh Chidori Kakashi, Tapi itu bukanlah kesalahan Kakashi sehingga Rin tewas ditangannya. Dan juga Kakashi harus kehilangan gurunya, Minato Namikaze yang tewas bersama isterinya Kushina Uzumaki di insiden penyerangan Kyubii ke desa Konohagakure.

 

3. Sasuke Uchiha

Banyak juga dari para fans serial Naruto tidak menyukai sosok dari Sasuke Uchiha. Jika dilihat karakter Sasuke memang membuat jengkel sebagian para penggemar tapi disisi lain cerita kelam Sasuke lah yang membuatnya menjadi seperti itu.

Kedua orangtuanya dan seluruh klannya dibunuh tepat di kedua matanya yang dilakukan oleh Kakak tercintanya Itachi Uchiha, dari situlah dia menjalani hidupnya hanya untuk menggapai kekuatan dan membalas dendam untuk kedua orangtua dan klannya.

Pada akhirnya dia menghadapi pertempuran melawan sang kakak dan setelah kakanya tewas, ia kemudian harus mencari tahu segala sesuatu yang dilakukan kakaknya mengenai hal itu yang akhir terungkap semua, Sang kakak berbuat itu semata hanya melindungi dirinya dan mencegah klan Uchiha melakukan sebuah kudeta terhadap desa.

 

2. Haku

Ketika ayah Haku menemukan sesuatu yang terdapat pada Isteri dan anaknya bahwa mereka memiliki sebuah kekkei genkai, sang ayah mengumpulkan kawanan massa kecil penduduk desa untuk mencoba membunuh Isteri dan anaknya.

Dengan air mata yang mengalir dari matanya, ia membunuh isterinya tepat dihadapan kedua mata Haku. Dan kemudian ia berusaha juga untuk membunuh Haku. Tapi sebelum dia bisa membunuhnya, sejenak Haku menggunakan jutsu element es dengan membuat beberapa paku es besar untuk membunuh ayahnya dan sekumpulan para penduduk.

Dari situlah dia sudah menjadi anak yatim-piatu dan sejak itulah ia menjadi seorang anak yang tidak diinginkan dan diusir oleh para penduduk desa karena kemampuan Kekkai Genkai dianggap hanya sebagai pembawa musibah.

Haku yang terbuang dari desanya menjalankan kerasnya kehidupan diluar desa, ia mencoba bertahan hidup dengan makanan sisa-sisa yang berasal dari tong sampah kadang juga ia harus melawan anjing-anjing liar yang berkeliaran di jalan-jalan pada malam hari. Kemudian ia bertemu dengan Zabuza dan ia diminta untuk menjadi senjatanya seketika itu juga Haku menerima tawaran yang diberikan pada Zabuza.

 

1. Naruto Uzumaki

Kita semua tahu ceritanya, dan bahkan ketika Naruto masih kecil ia dibenci oleh seluruh penduduk desa dan menyebut Naruto sebagai seorang monster rubah (karena dirinya seorang Jinchuriki Kyubii).

Khusus gambar ini jika di ingat-ingat akan membuat kalian para penggemar pasti terbawa perasaannya…[griffiths/robi/FO]

 

Source: otakuart

loading...

PALING POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!